Search

Referral Banners

Rabu, 13 Juni 2012

Timnas Italia dan berkah skandal jelang Euro 2012

Bagi penggemar sepakbola Italia khususnya yang menjadi penggemar Timnas Italia dan yang mengerti sejarah kejayaan Timnas Italia tentu berharap-harap cemas dengan skandal yang sekarang tengah mengguncang persepakbolaan Italia.
Pasalnya saat ini skandal pengaturan skor atau skandal Scommessopoli terjadi justru menjelang keberangkatan Timnas Italia menuju ajang Euro 2012.
Kemunculan skandal ini justru menjadi "kabar gembira" bagi penggemar Timnas Italia.
Pasalnya jika merunut pada sejarah keberhasilan Timnas Italia di ajang-ajang sepakbola dunia, terdapat satu anomali dimana Timnas Italia berhasil menjadi juara saat persepakbolaan dalam negeri mereka diguncang skandal.
Kita tentu masih ingat bagaimana Italia menjadi juara Piala Dunia 1982 disaat persepakbolaan mereka diguncang isu suap yang menyeret nama bintang mereka Paolo Rossi.
Lalu tentu semua masih ingat saat Italia menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman justru saat persepakbolaan mereka dihebohkan oleh scandal Calciopoli.
Nah, dengan kondisi saat ini dimana sepakbola Italia sedang diguncang skandal pengaturan skor atau skandal Scommessopoli, adakah ini jadi pertanda berkah yang akan membawa Timnas Italia menjuarai Euro 2012. Kita tunggu kenyataannya di lapangan hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar